Kumpulan Artikel terbaru dan terlengkap sebagai sumber inspirasi dan wawasan anda dalan dunia online

Resep dan Cara membuat Jamur Tiram Bumbu Rujak

by Unknown , at 08.34 , has 5 komentar
Resep dan Cara membuat Jamur Tiram Bumbu Rujak - para ibu ada artikel baru nih dari saya bagi ibu yang ingin membuat masakan baru saya mempunyai resep masakan mudah dan praktis yang bisa ibu coba dirumah dengan menyediakan bahan-bahannya.

Bahan Jamur Tiram Bumbu Rujak :

  • 500 g jamur tiram, potong-potong
  • 1 batang serai, memarkan
  • 2 cm lengkuas, memarkan
  • 2 lembar daun jeruk, buang tulang daunnya
  • 1/2 sdt garam
  • 1/4 sdt merica bubuk
  • 2 sdm gula merah sisir
  • 1 sdt asam
  • 250 ml santan encer
  • minyak untuk menumis
Bumbu halus:
  • 6 butir bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 2 buah cabai merah besar
  • 10 buah cabai rawit merah
  • 1/4 sdt terasi bakar

Cara membuat Jamur Tiram Bumbu Rujak :

  1. Panaskan minyak. Masukkan bumbu halus, serai, lengkuas, dan daun jeruk. Tumis hingga harum.
  2. Tuang santan encer, didihkan.
  3. Masukkan jamur tiram, aduk-aduk.
  4. Tambahkan gula merah sisir, asam, garam, dan merica bubuk.
  5. Masak hingga bumbu meresap.
  6. Angkat, sajikan.
Sekian sudah dari saya dan anda juga bisa coba Ikan Kakap Siram Saus Asam Manis atau baca resep masakan praktis lain bisa anda baca di resepcaramemasak.info
Resep dan Cara membuat Jamur Tiram Bumbu Rujak
About
Resep dan Cara membuat Jamur Tiram Bumbu Rujak - written by Unknown , published at 08.34, categorized as Resep Masakan . And has 5 komentar
Previous Posting Lebih Baru
5 komentar Add a comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Delete
terimakasih enak banget nih jamur tiramnya udah saya cobain dirumah, salam dari Resep Masakan
Reply Delete
tambahan buat variasi bisa dicampur suir ayam atau tambah udang kupas...maknyuuuusss.....hehehe...ane sering berkreasi. coz dl sebelah rumah produsen jamur tiram..


mampir ke blog ane ya maicih
Reply Delete
keren resepnya gan , hasilnya juga ok banget tuh hehehe. resep masakan bangka
Reply Delete
ini yang saya cari cari dari tadi, makasih banget gan/agawati, buat nambah referensi nih gan saus okonomiyaki sederhana
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger